Kata Kata Ucapan Ultah Islami Untuk Pacar Halal

Selamat ultah, semoga Allah Yang maha kuasa selalu memberikan rahmat dan kasih sayangnya dan engkau selalu di dalam lindungan-Nya.

“Selamat Ulang tahun,” Semoga cita citamu segera tercapai, ini merupakan sebuah doa yang tulus aku ucapakan untukmu, yang berasal dari lubuk hatiku yang paling dalam.

” Sayang,” sucikanlah tubuhmu dengan berwudhu, sucikan jiwamu dengan shalat lima waktu, ikhlasskan hatimu, sucikan usia dengan beribadah, Selamata ulang tahun sayang.

Hari ini adalah hari yang terindah bagimu, semoga ke indahan ini selalu berpihak kepadamu hingga hari seterusnya, selamat ulang tahun, semoga Allah senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah, serta lindungan dan keselamatan, dan Dimanapun engkau berada, selalu dalam keridhoan Allah SWT.

Hadiah terindah dari seseorang saat ulang tahun adalah Sebuah doa yang tulus, oleh karena itu di hari ulang tahunmu, Aku juga akan memanjatkan Doa untukmu, selamat ulang tahun dan semoga panjang umur.

Tiada yang lebih penting bagiku selain mengucapkan doa dan ucapan selamat ulang tahun untukmu, dan semoga tahun depan lebih baik dari pada tahun ini,

Sekarang telah bertambah usiamu, sehingga bertambah pula kebahagiaanmu, cintaku ke padamu semakin kuat dan menyatu, selamat ulang tahu sayang.

Tiada kata kata yang indah yang aku ucapkan kepadamu selain kata kata ucapan selamat ulang tahun dan semoga panjang umur.

Baca juga:

kata kata ucapan ultah islami untuk kekasih


kata kata ucapan ultah islami untuk suami


kata kata ucapan ultah islami untuk bapak
**Selamat ulang tahun bapak, semoga panjang umur, bahagia dunia akhirat"

kata kata ucapan ultah islami untuk ibu
**Selamat ulang tahun ibu, semoga panjang umur, bahagia dunia akhirat"

kata kata ucapan ultah islami untuk orang tua
**Selamat ulang tahun bapak/ibu, semoga panjang umur, bahagia dunia akhirat"

kata kata ucapan ultah islami untuk nenek


kata kata ucapan ultah islami untuk kakek
 **Selamat ulang tahun kakek ku sayang..., semoga panjang umur sampai 100 tahun.amiin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel