Contoh Teks Doa Acara Sosialisasi

Hadirin yang terhormat, sebelum acara kita mulai…. Mari sejenak kita tundukkan hati, berdo’a agar hari ini dapat kita lalui dengan penuh arti...

Perkenanankan kami membaca do’a dalam agama Islam, kepada yang beragama lain kami persilakan berdo’a sesuai dengan agama masing-masing.


Bismillaahirrahmaanirrahim,alhamdulillahirabbil aalamin, hamdan yuwaafi ni’mahu wa yukaafi maziidah yaa rabbana lakalhamdu kamaa yanbaghii lijalaaali wajhika wa’adhimi sulthoonik. 


Ya Allah, yaa dzal jalaali wal ikrom

Pagi ini, kami hadapkan diri kepadaMu, kami tundukkan hati kami bermunajat kepadaMu, kami pasrahkan jiwa dan raga kami kepadaMu, yaa Allah hadirkanlah kekhusyu’an dan keikhlasan dalam do’a-do’a kami.

Yaa ‘Azizu yaa Bashiru; di dalam pengawasan-MU, kami di pagi ini, berkumpul dalam SOSIALISASI UU ..............” karena itu Yaa Alloh, bukalah pintu hati-hati kami, berikanlah pemahaman dan jalan keluar dari setiap permasalahan kami.

Ya Alloh, Engkau adalah robb kami, tak ada Tuhan selain Engkau, Engkau yang menciptakan kami dan kami hanyalah hamba-Mu, kami dalam ikatan perjanjian denganMu, ikrar kepadaMu, yang akan kami laksanakan dengan segenap kemampuan kami, Jadikan kegiatan ........... ini sebagai bentuk nyata ibadah kami kepada-Mu dan kami berlindung padaMu dari kejahatan, kecurangan, dan dusta yang telah kami lakukan, hari ini kami akui semua nikmatMu kepada kami, begitupun kami akui dosa2 kami, maka ampunilah kami, karena tak ada yang bisa mengampuni dosa2 melainkan Engkau.

Allaahummaghfirl lanaa waliikhwaaninalladziina sabquuna bil iiman walaa taj’al fi quluubina ghillallilldziina aamanu robbana innaka raoufurrahiim. 

Robbanaa atina fiddunya hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa adzaabannar waadkhilnal jannata ma’al abrar ya’ziizu ya ghoffar yaa rabbal ‘aalamin.

Subhaana robbika robbi ’zzati ’amma yashifun wasalamun alal mursalin, walhamdulillahirobbil ’alamien

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel