Doa Ujian Nasional (UN)

Doa UN SD, SMP dan SMA

Semoga anak-anak dalam mengikuti UN ini agar berjalan dengan baik, lancar dan sukses, sehingga bisa meraih prestasi yang terbaik, agar siswa siswi yang ikut UN, untuk fokus dalam melaksanakan ujian ini.

Rabbii dzidnii ‘ilman warzuqnii fahman, aminkan!

Do'a Bersama Anak Bangsa untuk Kelulusan Ujian Nasional (UN)
 
Semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan kesehatan agar persiapan kita maksimal untuk UN..

Do'a Bersama Anak Bangsa untuk Kelulusan Ujian Nasional (UN)

Adalah sombong yg beranggapan bahwa keberhasilan kita semata2 usaha & kerja keras kita sendiri tanpa keikutsertaan Allah SWT.
Utk itu dgn segala kerendahan diri & hati di hadapan-Nya, kita bersujud yg lama di setiap raka'at terakhir dari shalat kita, panjatkan do'a agar diberi kesehatan, kemudahan dlm mengerjakan soal2 UN & kelulusan.
Allah Mahatahu & tentu akan mendengarkan & mengabulkan do'a hamba2-Nya.. AAMIIN.

Ya Rabb.. Mudahkanlah anakku dlm menghadapi ujian.. Keluarkanlah dari rasa kebingungan dan muliakanlah ia dgn cahaya pemahaman.. Kuatkanlah tubuhnya dari rasa sakit fisik dan hatinya.. Jgn jadikan ia anak yg penakut dan ragu tp jadikanlah ia anak yg percaya diri.. Ya Rabb.. tiada daya upaya kami selain meminta pertolonganMu. Aamiin..
 
UN hanyalah Ujian Kecil, Ujian yang sesungguhny adalah ujian hidup. Tapi sayangnya orang sering melupakan ujian hidup dan tidak sempat berdoa dalam menjalaninya. Selain doa, sunnatullah lulus UN dengan nilai baik adalah dengan belajar dan berusaha keras. Buktinya orang ateis, komunis yang nggak berdoa yang nggak percaya Tuhan kalo belajar giat pasti dapat nilai bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel