Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah / Islam

Tahun baru islam sebentar lagi menyapa kita. Tak ada salahnya kita mengingatkan saudara saudara kita akan moment bersejarah dalam islam. karena kadang walaupun orang islam tapi kurang peduli pada hari hari bersejarah islam.
Tahun baru islam adalah tanda berhijahranya Nabi Muhammad SAW ke madinah. 
Ada baiknyaa kita ingatkan Saudara seiman kita dengan ucapan yang baik/tayyib :

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah.Indahkan hati dengan tutur kata yang indah.Bulan muharam memang penuh dengan berkah.Yuk kita sambut tahun baru hijriyah 1437 H

Dunia yang di penuhi fatamorgana.Menipu diri dengan keindahan syurga.Waktu berlalu tanpa terasa.Kini hadir hari yang kita damba.Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta

Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah 1437 H.
Indahnya bulan Muharram 1437 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.

Bulan sabit datang membelah kelabu , Bintang-bintangpun muncul terharu .........Selamat Tahun Baru Hijriah 1437 H..............

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru hijriah 1437, harapan dan perubahan baru.

Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 1437 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 1437 ini. Amiin.

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, met tahun baru 1437 H.

Selamat Tahun Baru Hijriah, Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah ....Selamat Tahun Baru Hijriah 1437 H.........

Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 1437 H.

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amala kita pada taun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat tahun baru hijriah 1437 H.

Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru Hijriah 1437 H, Semoga Tahun ini lebih berkah


Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda bulan yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1437 H, Buat engkau yang ada dihatiku...........

Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1437 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

Sahabat dihari pertama Muharram ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, selamet taun baru islam 1437 H.

Inti dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total kehal yang positif pada tahun baru ini.

Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu , Selamat Tahun Baru Hijriah 1437 H.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel