Kata Kata Ucapan Selamat Hari Lahir Untuk Umi

Jika Umi kamu ulang tahun enaknya ngapain ya??? Ucapin selamat hari lahir adalah perbuatan yang mulia.


Berikut adalah contoh kata kata ucapan selamat hari lahir untuk Umi:

selamat hari lahir ya Umi..Umi ajari aku cara agar aku selalu bisa tersenyum tegar walaupun lagi banyak masalah :)

Umi..... Aku tak bisa membalas Semua kebaikanmu. Aku hanya bisa mendo'akanmu Agar engkau selalu ada Dalam lindungan Tuhan, selamat ulang Tahun ya Umi..

  Umi makasi ,atas selalu menjaga aku setulus jiwa mu,raga ini berani ku pertaruhkan untuk selalu mencintai mu, selamat ulang Tahun ya Umi..aku sayang Umi

Keinginanku sederhana, ingin selalu meliht Umi & Abi tersenyum,& kebahagiaan akupun terasa sempurna bila alasn dibalik senyumanya adlh aku, selamat ulang Tahun ya Umi..

Dalam doaku, selalu ku sebut namamu, Umi... Abi... Kasih sayangmu tak mungkin bisa terbalaskan. selamat ulang Tahun ya Umiku tercinta

Entah mengapa Umi; tiap aku menangis, namamu selalu nomor.satu yang muncul di pikiranku untuk mengadu.. selamat hari lahir ya Umi tersayang

Ibu selalu menyayangiku, meski kadang2 aku nggak mau mengerti betapa aku telah melukai perasaanmu Ibu... selamat hari lahir ya Umi..

selamat ulang Tahun ya Umi.. Umi tidak pernah lelah menyayangiku walaupun aku selalu melakukan kesalahan yg membuatmu kesal

Aku mengenang sebuah cinta, namun bukan cinta remaja, ialah cinta Umi, yang selalu hadirkan bahagia tanpa luka.. selamat hari lahir Umi ..

  Umi selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali aku selalu membuat Umi kecewa , selamat ulang Tahun Umi..

selamat ulang Tahun Umi.. Umi selalu memperhatikan aku, selalu menyayangi aku, selalu memberikan yang terbaik padaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel