Jodoh Kita


Cerita ini bisa memotivasi kalian.

Suatu ketika ada seorang lelaki yang setiap harinya selalu berdo'a agar tuhan memberikan jodohnya.... Harapannya selalu di utarakan dalam tiap do'anya, seorang wanita yang baik, lembut, pengertian, sopan, sabar, pintar, kaya, cantik, bertakwa, dan mau terima dirinya apa adanya... Bahkan dari segi fisikpun dia gambarkan seperti apa wanitanya kelak. 


Tak berputus asa, lelaki itu terus menerus bermunajat, dan sampai pada suatu malam lelaki itu bermimpi bertemu tuhannya...

Tuhan datang menghampirinya dan berkata; anakku..., Saya adalah tuhan dan Saya adalah kebenaran, Saya tidak bisa memberikan apa yang kamu minta dari apa yang tidak benar bagimu. Jika Saya mengabulkan do'a mu dan mengirimkan wanita seperti apa yang kamu minta, maka Saya telah bersikap tidak adil kepada wanita yang baik hatinya itu..... Lihatlah bagaimana dirimu.....?? Apa kamu seorang lelaki baik? Santun? Sabar? Pintar? Kaya? Tampan? Bertakwa?

Mimeminta jodohlah dariku apa yang terbaik bagimu.

Wanita baik-baik hanya untuk lelaki baik-baik pula dan begitupun sebaliknya...

Demikian cerita ispirasi yang telah memompa semangatku untuk memperbaiki diri meningkatkan kualitas diri kita sebelum banyak menuntut kepada tuhan... Dan Tuhan maha mengetahui segalanya termasuk jodoh kita.

Sumber : http://terkini20.blogspot.com

Jangan lupa pula buat lihat artikel ini
Dua Posisi Hubungan Suami Istri yang di Perbolehkan Dalam Islam
Tips di Dalam Ranjang Secara Islami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel