Ide Kado Ulang Tahun Suami

Mau mencari kado buat suami tercinta yang ulang tahun? Jangan pusing-pusing, berikut ini ada `4 ide kado istimewa buat suami. Sia pa tahu dengan kado2 di bawah ini bisa menambah keharmonisan anda dan pasangan.

Aksesoris Hobi

Suami Anda pasti memiliki hobi seperti main golf, sepakbola, tenis, melukis, dan hobi lainnya. Nah, coba Anda berikan kado yang sesuai dengan hobi dan memang sedang dibutuhkan olehnya. Jika suami ngefans dengan atlet olahraga, coba berikan hal-hal yang terkait tokoh idolanya tersebut.

Barang-barang Pribadi

Barang yang bersifat pribadi dan melekat di tubuh seperti jam tangan, dompet, ikat pinggang, baju, celana dan sejenisnya dapat menjadi pilihan untuk kado suami.

Tiket

Berikan suami tiket konser penyanyi kesukaannya atau berikan tiket lainnya seperti tiket premium pertandingan olahraga. Biasanya kalau pria sering menonton pertandingan sepakbola di stadion. Tiket perjalanan wisata berdua juga bisa loh.

Hal Sederhana

Kado untuk suami tidak harus mahal dan berbentuk barang loh. Hal-hal yang sederhana pun bisa menjadi kado, seperti pelukan mesra dengan mengucap ulang tahun. Kartu selamat ulang tahun yang romantis. Gali lagi ide kreatif Anda karena kado itu gak harus mahal.

Penelusuran yang terkait dengan kado ultah buat suami

ide kado untuk suami
hadiah unik untuk suami
kado unik untuk suami
artikel kado ultah buat suami
kado ultah buat suami tersayang
kado ultah untuk suami tercinta
kado ultah buat pacar
buat perubahan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel