Ucapan Selamat Ulang Tahun Mama

Mama Ulang Tahun, Ucapan selamat ulang tahun yang bagus untuk mama seperti apa y?


Mama...

Dalam setiap hembusan nafasmu, engkau selalu memberikan kasih sayangmu untukku

Dalam setiap untaian doamu yang panjang, engkau selalu sisipkan namaku

Dalam setiap gerak tubuhmu, engkau selalu dekapkan tubuhmu yang hangat untukku

Dan dalam setiap butiran air matamu, engkau selalu bisikkan kata cintamu untukku


Mama….

Engkaulah anugrah terindah yang pernah aku miliki sepanjang perjalanan kehidupan ini

Dalam setiap kesedihan yang pernah menderaku, engkau selalu berikan senyum keceriaan

Dalam setiap kesulitan yang aku alami, engkau selalu berikan solusi untuk menenangkan kalbu

Dalam setiap kegalauan yang selalu membuatku jatuh, engkau selalu hadir untuk menopang raga ini agar tidak runtuh

Dan dalam setiap kepenatan yang aku rasa, engkau selalu memberikan pijatan lembut tanganmu

Mama......... Engkau selalu membuang waktumu hanya untuk membesarkanku tanpa kenal lelah Engkau selalu buat kasih sayang itu menjadi kebiasaan yang sering aku lupakan Engkau selalu memberi apapun yang aku butuhkan tanpa pernah sedikitpun aku meminta Engkau selalu menyiram kasih sayangmu dalam setiap detik, menit hingga tahun yang berlalu Dari atas langit yang tidak terbatas dan dari tepian laut yang tidak berujung Kau selalu topangkan kasih sayangmu tanpa merasa lelah hingga memutih seluruh rambutmu

Mama….

Tepat di hari ini usiamu bertambah

Keriput diwajahmu tak pernah memudarkan kecantikan jiwamu

Penyakit yang telah menggerogoti tubuhmu tak pernah menyusutkan semangat kehidupanmu

Uban yang telah memenuhi seluruh rambutmu tak pernah membuat engkau kehilangan aura kasihmu

Ya Allah ......

Rendahkanlah suaraku bagi Mama yang telah merawat dan membesarkanku dengan tulus ikhlas

Perindahlah ucapanku di depannya

Lunakkanlah watakku dan lembutkanlah hatiku untuk beliau

Ya Allah......

Berilah balasan yang sebaik-baiknya atas setiap didikan yang beliau berikan untukku

Berikanlah pula pahala yang besar atas kasih sayang yang selalu beliau limpahkan

Dan peliharalah beliau dalam usia senjanya sebagaimana beliau memeliharaku dulu Ya Allah,

Apa saja gangguan yang telah beliau rasakan atas kesusahaan yang beliau derita karena aku jadikanlah itu semua penyebab susutnya dosa-dosa beliau dan bertambahnya pahala beliau

Ya Allah…

Panjangkanlah usia beliau hingga aku dapat memberikan segenap kebahagian untuknya

Berikanlah aku kemampuan untuk terus dapat menjaganya di hari tuanya



Selamat ulang tahun Mama, kasihmu tiada pernah terbalas

Hanya untaian doa yang dapat aku panjatkan untukmu Mama semoga Alloh SWT selalu menyayangi dan melindungimu mama sebagaimana engkau telah menyayangi dan melindungi ku di saat kecil..amin....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel