Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan

Sebenarnya tulisan ini bukan hanya untuk anak perempuan bisa juga dengan sedikit modifikasi untuk anak laki-laki. Selamat ulang tahun untuk anak yang agak gede nih, yang sudah mulai sekolah, bisa TK, SD hingga SMP. Inilah beberapa selamat ulang tahun untuk anak remaja bisa dibilang seperti itu.

Anak Perempuan anda akan ulang tahun. Ayo jangan sia-siakan moment ulang tahunnya dengan ucapan selamat yang berisi doa-doa yang baik.
Kadang ada yang menyebutnya dengan ucapan hari lahir untuk anak perempuan


Beberapa contoh Ucapan selamat ulang tahun buat anak perempuan:
Selamat ulang tahun buah hatiku, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki dan smoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia.

Adik tersayang, di hari yang istimewa ini, sengaja mama membelikan hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. semoga cepet besar.

Selamat ulang tahun , semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan naik kelas tahun ini, dan semoga panjang umur.

Selamat ea.. semoga ketika ulang tahunmu, kamu semakin semakin dewasa dan bisa secepatnya membantu orang tuamu mencari rezeki, karena hanya engkaulah harapan satu2nya.

Buat kamu yang paling aku sayangi, selamat ultah untukmu, semoga panjang usia dan bertambah presrasi dalam belajar dan mendapat beasiswa.

Anakkku, senyum dan bahagiaku membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. selamat ulang tahun sayang..

Selamat ulang tahun..!! hanya inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu, , Ya tuhanku, jadikanlah anakku menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan mendapat ridho-Mu, selamat uang tahun anakku.


ucapan selamat ulang tahun untuk anak perempuan islami
UCAPAN ULANG TAHUN ANAK ISLAMI...•*¨*•♫♪ Sayang...senyum diwajahmu membuat mama/papa kuat untuk selalu menjagamu dan memberikan apa yang terbaik untukmu.. selamat ulang tahun yah nak... semoga semangkin bertambah usiamu, membuatmu semangkin dewasa ...

UCAPAN ULANG TAHUN ANAK ISLAMI...•*¨*•♫♪。

Tak ada yang bisa mama/papa berikan di hari ulang tahunmu selain doa ini sayang...." Semoga dengan bertambah usiamu semangkin berlimpah rejeki & kebaikan YG allah karuniakan.. amiin

UCAPAN ULANG TAHUN ANAK ISLAMI...•*¨*•♫♪。 Seutas doa Mama dan papa dihari ulang tahunmu sayang: "Ya allah,.. jadikan lah anaku sebagai "pandangan mataku" yg selalu membahagiakanku saat kesedihan datang... dan yg mengingatkan ku saat di uji kebahagiaan...serta jadikanlah ia orang yang kau pilih untuk menabur kebaikan.... amiin... {catatan doaku utk anakku tersayang}



UCAPAN ULANG TAHUN ANAK ISLAMI •*¨*•♫♪。

Selamat ulang tahun sayang... Tak terasa kamu semangkin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semangkin bertambah kebaikan dan kebahagiaanmu.. Papa/mama berharap, "semoga kamu menjadi anak yang taat kepada allah SWT dan rasulnya serta berbakti kepada kedua orang tua.... amiin..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel